Saturday, February 9, 2019

[BEAUTY REVIEW] : CATRICE PRIME AND FINE PORELESS BLUR PRIMER

Primer merupakan suatu pelengkap riasan wajah kita untuk mendapatkan hasil yang lebih flawless dan tahan lama. Di artikel beauty kali ini aku mau mereview salah satu primer dari produk drugstore asal Jerman yang baru aja bulan-bulan ini launching dan sedang naik daun tentunya. Semua beauty enthusiast pasti tau brand ini dong, Catrice Prime and Fine Poreless Blur Primer.

Primer ini merupakan produk primer selfie-ready dimana memberikan hasil makeup yang lebih lembut, bebas dari tampilan pori-pori yang biasanya menggangu tampilan makeup kita. Primer ini memiliki tekstur yang lembut membantu mempersiapkan kulit kita ketahapan makeup selanjutnya serta membuat makeup kita tahan lebih lama.


CATRICE PRIME AND FINE PORELESS BLUR PRIMER
NETTO : 30ML
IDR : Rp. 95.000

CLAIMS :
Velvet smooth primer with soft focus effect. Makes pores and fine line invisible. Use alone or under make up for a longlasting flawless finish.

Catrice prime and fine ini berbentuk tube warna pink dengan perpaduan warna hitam, simple dan travel friendly gampang dibawa kemana-mana apalagi aku yang anaknya suka pergi kemana-mana, gak ngabisin tempat di makeup pouch.


Di belakang kemasan tube terdapat keterangan produk, expired dan juga ingredients yang terdapat di dalam produk primer catrice ini. Di belakang kemasan juga terdapat keterangan bahwa catrice primer ini made by Italy, lumayan terkejut juga ya karena memang setauku Catrice ini makeup yang berasal dari German.


Tekstur dari Catrice Prime an Fine ini warnany pink seperti warna tubenya, lalu setelah digunakan produknya langsung meresap dengan cepat tanpa meninggalkan rasa lengket sedikitpun. Kalau menurutku sih ada sedikit wawangian yang tidak terlalu menggangu dan tidak terlalu menusuk hidung, masih bersahabat untuk wanginya sendiri.


Setelah di blend kulit tangan ku terasa lebih matte dan kulit jadi jauh lebih terasa lebih halus tidak meninggalkan bekas sedikitpun karena primer ini langsung menyerap dengan sempurna.





Bisa dilihat di foto sebelum menggunakan makeup memang tidak terlihat perbedaannya untuk pori-pori aku. Tetapi setelah aku aplikasikan dengan full makeup bisa terlihat kalau pori-poriku yang menggunakan primer terasa lebih halus tapi sayangnya tidak bisa menutup pori-poriku dengan sangat baik. Pori-pori memang terlihat sama saja tetapi setelah 2 jam pemakaian full makeup baru terasa perbedaannya loh, pori-pori yang tidak menggunakan primer jelas sekali besarnya sedangkan pori-pori yang menggunakan primer tetap seperti di gambar, masih cantik seperti awal pemakaian full makeup. huhu :’)


Overal aku suka sekali pastinya dengan primer ini karena memang membantu makeupku terlihat lebih halus dan mampu membuat pori-poriku tetap terlihat cantik walah sudah menggunakan makeup seharian. Untuk harganya pun lumayan agak pricey tapi terbayarkan sudah semua dengan kinerja dari primer ini. Aku rekomendasikan kalian primer ini untuk kalian yang sedang mencari primer yang tidak terlalu mahal but oke agar membuat tampilan makeup menjadi tetap oke selama seharian.



1 comment:

  1. Wahh dengan harga 90han terus bisa ngalahin porii juga... Waw banget ka kebetulan pori2 aku juga gede ..hhee cuss ah jadi pengen beli..

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES