Saturday, March 17, 2018

BEAUTIESQUAD 1ST GATHERING GOES TO JOGJA

Hallo semuanya, kalian tentu sudah tau dong maksud dan tujuanku di blog ini. Hehe

Seperti judulnya, aku mau cerita banyak tentang keseruan-keseruan apa saja yang aku alami pas gathering bareng Beautiesquad minggu lalu di Yogjakarta. Kalau kalian tahu, aku super - super exited banget loh sama Beautiesquad 1st Gathering ini, soalnya banyak pengalaman pertama yang aku alami di gathering ini. Di mulai dari first time aku naik pesawat (maaf norak) HAHA, first time aku holiday sambil kerja sendiri tanpa suami ataupun keluarga, naik kereta sendirian dengan perjalanan yang sangat panjang. Hahaha



DAY 1

Aku berangkat dari Karawang jam 7 pagi guys, soalnya karena takut ketinggalan pesawat jadi aku memutuskan buat berangkat pagi banget dari Karawang mengingat perjalanan dari karawang ke Bandara Soekarno Hatta jauh juga lumayanlah ya, untungnya suamiku dengan setia menemaniku dia dengan setia nemenin aku dari Karawang sampai bandara, kasian katanya takut aku ilang di ambil orang, hahaha

Sampai bandara kira-kira jam 11.30 akhirnya aku makan dlu dong ya, soalnya aku dan suami belum makan dari pagi karena takut ketinggalan bis Damri juga, sambil nunggu temenku dari Beautiesquad lain yaitu rani ternyata jadwal flight dan pesawat kita sama yaudah akhirnya kita berdua memutuskan buat ketemuan dan janjian di bandara. Akhirnya aku pamitan sama suamiku dan flight lah aku dan ka rani jam 12.45, bye suami.... ku tinggal dulu ya selama beberapa hari kedepan jangan nakal. Hehe

Ketika aku duduk manis di pesawat aku ngeliat Ka Gracia lewat tapi karena aku belum pernah ketemu sebelumnya aku jadi ragu buat manggil namanya, takut salah orang aja gitu. Sekitar 40menit perjalanan pas turun aku memberanikan diri aja gitu buat manggil nama Ka Grace dan ternyata benar itu Ka Gracia, akhirnya kami bertiga Aku, Ka rani dan Ka Grace menuju Pondok Sare.

Awal aku mikir, kenapa gak di hotel aja sih, kenapa musti di pondok yang aku mikirnya udah yang jelek-jelek tentang pondok tersebut. Ternyata dannn... tara..... aku salah BESAR dong!!! Gila seh Pondok Sare tempat menginapnya kekinian abis, bahkan aku kaget walau tempatnya agak masuk kedalam ada juga bule dong di Pondok Sare, bahkan mereka lagi masak pas pertama kali aku datang ke Pondok Sare. Di Pondok Sare banyak banget spot foto yang menurut aku Instagramable banget, tentunya kalian kepo dong spot foto instagramablenya.










Tempat sarapan kami setiap pagi tentunya disini dong. Hehehe
Maafkan si bapak yang sedang asik sendiri ya guys^^




Sampai pondok aku ketemu Kak Vina Eska, Ka Virly, Ka rahma, Ka Liana untuk yang pertama kalinya juga and i’m so happy to meet them gokil orangnya semuanya asik, gak ada yang jaim dong, mereka semua asik, baik hati gak ada yang sombong, jadi tanpa malupun aku keluarkan sifat asliku yang cempreng ini dan mulutnya yang asal jeplak (jangan ditiru guys). Haha

Tentunya setelah flight dan bawa-bawa koper capek dong ya, pesanlah makan kita via goj*k, Nasi goreng ala tempat makan di Jogja, Ekspentasi sih Nasi Gorengnya enak ehhhh... realita Nasi gorengnya zonk dong, hahaha gak ada rasanya sama sekali, asin gak, manis gak, pedes gak -,- Kecewa deh kita semua, Haha.

Btw ini kamarku loh waktu di Pondok Sare^^

Malam hari kita jalan-jalan ke alun-alun kidul, mumpung masih ada waktu buat jalan-jalan karena mengingat esok hari kita padat acara dari pagi sampai malam. Ternyata rame sekali kota Jogja pada malam hari, banyak orang-orang yang pacaran, liburan dengan keluarga atau sekedar jalan-jalan muterin alun kidul aja gitu. Tepat jam 9 akhirnya kita pulang karena sudah merasa kelelahan.

DAY 2

Hari kedua tanggal 10 Maret inilah dimana kami semua mulai sibuk dan full acara dari pagi tentunya, kita dandan dari kira-kira jam 6 sampai dengan selesai, karena jam 9an kita ada acara workshop bareng Avoskin di Cafe Indiecology. Perjalanan dari pondok ke Cafe nya pun menurut ku lumayan agak jauh si tapi gak terlalu jauh banget kok sekitar 15 s/d 20 menit lah ya perjalanannya kalau naik mobil.



Untuk pembahasan tentang Workhsopnya aku jelasin di blognya sendiri ya, karena penjelasannya cukup panjang. Hehe

Setelah selesai Workshop Skincare 101 Avoskin selesai, tentu saja kita semua lapar dong ya. Kita lunch deh di Indiecology, menunya enak-enak apalagi ditambah suasananya yang ke Vintagean wah tambah-tambah aja deh suasananya menyenangkan.






Setelah lunch selesai, kami langsung menuju tempat workshop berikutnya yaitu belajar membatik bareng SOGAN BATIK. Nah kalau tempat ini baru beneran agak jauh tempatnya, butuh waktu 30 menit perjalanan wajar aja sih karena letaknya di daerah Sleman. Disana kami langsung di sambut oleh ibu-ibu yang siap menemani kami untuk belajar membatik bareng, allhamdulilah disana orangnya ramah-ramah sekali. 




Selesai belajar membatik tentu saja belum selesai dong acara. Tentu saja masih ada acara lanjutan pada malam harinya. Kami ada acara Gala Dinner di Secret Garden Jogja. Disana acaranya sumpah sih seru abis, tapi karena tiba-tiba badanku drop (sakit) jadi aku tidak bisa menikmati acaranya, sedih banget sumpah deh :’(





DAY 3

Allhamdulilah di hari ketiga aku sehat paginya kondisi tidak terlalu buruk kaya malem kedua, dan di hari ketiga inilah kami mengakhiri Gathering kami, huhu sedih rasanya karena baru aja kemarin ketemu eh sudah harus berpisah lagi. Sebenarnya memang belum berakhir masih ada acara yaitu Tukar Kado dan City Tour. Pas acara tukar kado seru banget aku dapat hadiah brush Miniso dari Kak Cindy (Makasih Ka Cindy^^).


Lalu saat acara City Tour itu sebenarnya banyak banget tempat yang mau kita kunjungi, tetapi karena mengejar waktu jadi kami hanya sempat ke Museum Vredeburg. Di sana kami terpisah-pisah, ada yang keliling museum, ada yang asik foto-foto, ada yang asik liat-liat sejarah Jogja di dalam musem, pokoknya seru deh.





Yup, segitulah kira-kira keseruan Beautiesquad 1st Gathering yang di adakan minggu kemarin di Jogja. Acaranya sih gila seru abis, banyak ketemu teman-teman baru, saling sharing dan curhat segala macem di curhatin, walau pulang dari Jogja aku langsung tepar selama hampir seminggu gara-gara naik kereta kelamaan di jalan 9jam perjalanan dari Stasiun Lempuyangan sampai Stasiun Kiara Condong Bandung, tapi aku gak nyesel ketemu mereka semua. Mudah-mudahan tahun depan aku bisa ikut Gathering lagi dengan keadaan sehat tanpa sakit-sakit lagi. AMIIINNN :)


Thanks to All Brand and Vendor :


Laurent, Avoskin, Sogan Batik, Kohvee Story, Purbasari, Rubiena, Poppy Dharsono Cosmetics, Artisan Lashes, Tammia, Biore, Kay Collection, Vitacreme, Kay Collection, Emina Cosmetics Jogja, Shylas Factory, The Body Heart, The Hartz Lashes, Mizzu Cosmetics, dan My Beauty Diary yang telah memberi dukungan kepada acara Beautiesquad 1st Gathering di Yogyakarta ini. 

Thanks to Media Partner :

Female Daily NetworkBloggerPerempuanWomantalkEblushDream.co.idFeedmeStyle.id yang telah bersedia menjadi media partner acara Beautiesquad 1st Gathering di Yogyakarta minggu lalu.

3 comments:

  1. Iyaaah sayang banget Sani sempet ngedrop, pasti itu batrenya drop karena keseringan bikin suasana makin menggelegar dengan teriakan khas bu guru sani kan hihih. Untungnya minggu udah sehat lagi yaaak jadi bisa kokoh ngayuh sepedanya ahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya untung minggu sehat lagi. Sekali minum obat langsung dua, HAHAHA

      Delete
  2. Seru banget ya, gathering pengurus BS. Semoga one day bisa ajak member juga buat meet up.

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · SANI MS | THEME BY RUMAH ES