Thursday, May 4, 2017

[Cobain dan Review] : Sweety Plus - Batis Grey

Softlens dalam kehidupan aku adalah suatu kebutuhan yang sangat penting untuk membantu menunjang pengelihatanku, karena aku masih belum percaya diri untuk memakai kacamata. Aku biasanya pakai softlens cukup dengan dua warna saja yaitu hitam dan cokelat. Tetapi karena penasaran pengen lagi pakai warna yang heboh akhirnya belilah..


Yup aku beli softlens dengan warna yang tidak biasa *GREY* haha
aku beli di salah satu OS di instagram, tetapi sebelum beli juga aku liat-liat dulu testinya takutnya OS modus gitu :D


Dengan harga Rp. 100.000 sudah dengan ongkir, aku sudah bisa dapatkan softlens dari merk Sweety Plus, aku gak tau itu produk lokal atau luar, ya aku beli aja karena aku liat di gambar instagram warna abu ini dipakai emba-emba bagus banget dan cocok gitu. 


Nah kalau liat dikemasan botol bakalan ada keterangan warna dan ukuran minusnya. Jujur sih pertama kali ya aku beli softlens yang pakai botolan gini, aku biasanya beli dari merk X2 karena ya udah ngerasa cocok.


Kalo kata grup aku yang beranggotakan emak-emak, aku SEREM pakai softlens warna grey :(
Sedih gak lo dibilang kek gitu. HAHA tapi aku sih woles aja. Nah.. aku coba deh pakai warna ini bawa jalan-jalan ke emol. Selama diperjalanan aku memang merasa kalo kurang nyaman memakai softlens ini tapi aku paksakan saja terus pakai.
Sampe akhirnya 1 jam kemudian aku sudah benar-benar tidak kuat untuk memakainya, anjay pokoknya sakitttttt banget ini mata aku gak karuan aja deh rasanya. Mau dicopot ntar kaga puas dong ya jalan-jalannya ngeliat coba dengan mata minus mana aku kaga bawa kacamata, kaga bawa tempat softlens juga. Akhirnya karena benar-benar gak kuat dan menyerah aku copotlah softlensku bodo amat mau kaga bisa puas shopping juga yang penting ini softlens coplok deh dari mata aku. Pas aku coplok ya ampun berair terus ini mata :'(

Aku tidak tahu apakah ini memang akibat mata aku yang udah sensitive karena aku sudah 7thn memakai softlens dan cocok sama satu merk jadi mata gak mau ganti softlens yang aneh-aneh atau memang softlensnya :(

Softlens ini cuma cocok foto-foto saja untuk saya :/


PLUS :
- Harga terjangkau 
- Warna OK banget

MINUS :
- Bikin kesiksa
- Hanya ada di OS

Plus Minus ini hanya berdasarkan pendapatku ya girls :)

Jika kalian punya pengalaman yang sama kaya aku, tolong dishare dong dikolom komentar, pernahkah kalian tersiksa sama seperti saya karena memakai softlens?

Thank you for sharing with me :) 

5 comments:

  1. padahal wrnanya bgus. tp klo g nyaman mnding jgan dipake lama2 ㅠㅠ kasian matanya . ak jg smpt tertarik buat beli merk ini. tp kayaknya kurng nyman dipake yah ㅠㅠ

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gak pernah aku pake lagi, soalnya takut mata aku kenapa-kenapa dlu juga pernah sih maksain pake softlens yang gk nyaman sampe mataku iritasi :(

      Delete
  2. softlens-nya cantik, cocok banget di pakai kk..

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · SANI MS | THEME BY RUMAH ES