Monday, October 24, 2016

Review Purbasari Lipstick Matte Color ( 82, 89, 94 )

Dari kalian mungkin tidak ada yang tidak tau pasti dengan lipstick fenomenal ini?? Yup... it's Purbasari matte color. Lipstick ini menjadi fenomenal untuk wanita baik yang muda maupun tua, mau itu ibu - ibu yang sudah beranak, ibu - ibu muda yang belum beranak seperti saya, wanita - wanita kampus, wanita karrier yang masih muda, maupun remaja SMA dimana saja. Siapa yang tidak tau, lipstick dengan harga murah ini dan warnanya pun lucu lucu.
Purbasari Matte Color
Sebenarnya Lipstick ini terdapat 15 shade, cuma aku beli 3 warna yang aku suka saja, karena sebenarnya sayang juga kalo beli banyak tapi tidak terpakai, but... maybee someday saya bakalan beli 15 shade warna dari lipstick purbasari ini. Nah.. seperti di gambar aku punya warna dengan nomor 82, 89, 94.

82 - Jade, 89 - Mirah, 94 - Azotic



Warna yang paling pertama itu shade no 82 - Jade, yang di tengah warnanya agak ungu gelap gitu nomor 89 - Mirah dan yang terakhir yang warnanya pink itu shade dengan nomor 94 - Azotic. Jujur pas aku swatch di tangan aku suka yang nomor shade 82 - Jade, tapi entah mengapa saat di pakai di pake saya merasa kurang cocok di pakai di bibir saya, mungkin karena bibir saya bawahnya berwarna hitam jadinya tidak cocok di bibir saya.

Shade 82 - Jade
Itu foto saya saat menggunakan shade Jade, kalo menurut saya shade Jade ini bagus digunakan baik untuk orang yang berkulit hitam maupun putih, dikarenakan warnanya yang soft dan lembut.

Shade 89 - Mirah
Maaf ya yang dibawa hanya bibirnya saja dikarenakan wajah saya yang sedang tidak kekih, banyak bekas jerawat dan saya tidak tahu cara menghilangkan bekasnya "mewek deh saya". See?? Mirah dibibir saya bagaikan apa yaa??? Tak tahulah pokoknya, kurang cocok di bibir saya, mungkin karena wajah saya juga yang berwarna kuning langsat. Tapi siapa tau malah di bibir kalian cocok, karena setiap orang berbeda-beda kan???

Shade 94 - Azotic
Bagus sih.. cuma warnanya terlalu ngejrengg di bibir saya, keliatannya tuh girly abiss,, hahah tapi saya suka kok, karena kalo bukan ngjreng bukan Sani MS namanya, tapi Soni MS.. hahaha
Tetapi karena jarang di pakai jadinya si lipstick kering dan susah untuk mengaplikasikannya, di bibir saya pun kering. Tetapi walau kering saya suka, dikarenakan harganya yang terjangkau dan warnanya kebanyakan soft.

OK see you later...

RATING :
4.5 / 5

PLUS :
Harga terjangkau
Mudah dicari
Warnanya Soft
Tersedia 15 Varian Warna

MINUS :
Kering di bibir saya
Warna Packaging kurang menarik

REPUCHASE :
Maybe 

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Lipstik favorit aku banget ini aku punya yg shade 82,83,88 sm 81. Di bibir aku ga kering san, udh gt ringan di bibir kya ga pake lipstik tp kurang tahan lama aja sih

    ReplyDelete
  3. @Owliya92 iya shay, gk enaknya gitu kering dan tidak bertahan lama, harus sering - sering touch up, kan malesin,, hahaha

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · SANI MS | THEME BY RUMAH ES